News Update :

Selasa, 12 Juli 2011

Antisipasi Balasan Perampok

Antisipasi Balasan Perampok, Anggota Polres Lumajang Dipersenjatai 

Lumajang (Jalur-Berita) - Aparat kepolisian Polres Lumajang melakukan antisipasi serangan balasan komplotan perampok yang diduga memiliki senjata api. Hal ini menyusul tewasnya salah satu dari 6 pelaku perampokan Toko Emas MS Jaya di Pasar Nogosari Kecamatan Rowokangkung, yakni Hafid, warga Desa Manggisan Kecamatan Tanggul Jember.

Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Lumajang, Selasa (12/08/2011), kelompok perampok manggisan sangat berani melakukan serangan balasan pada korbannya atau aparat kepolisian. Kelompok Agus Cs dan Hafid sudah malang melintang di dunia hitam dalam hal perampokan emas dan jalanan.

"Antisipasi aksi serupa dan balasan kelompok mereka, petugas kami persenjatai, baik pistol dan senjata laras panjang," kata Tejo Wijanarko pada wartawan di Mapolres.

Dia mengatakan, dengan aksi pelaku asal Manggisan, bisa jadi para pelaku merupakan didikan dari Sokip alias Sohib cs yang tewas ditangan polisi usai merampok toko emas Semar di Pasar Kunir.

"Melihat aksi pelaku, serupa dengan Kunir," ujarnya.

Pengamatan beritajatim.com di Pores Lumajang, sejumlah personil membawa senjata laras panjang dan pistol. Bahkan, gudang penyimpanan logistik, terlihat sejumlah anggota mengecekan senjatanya.

"Kami tidak takut dengan pelaku kejahatan, mereka sangat merugikan masyarakat bila beraksi," kata salah satu anggota Reskrim Polres Lumajang. [fint/a]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Jalur Berita : Kabar Berita Terbaru dan Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.