News Update :

Selasa, 12 Juli 2011

XL Layanan Paket Hemat

Dompul XL Layani Pembelian Layanan Data dan Paket Hemat 

Jakarta (Jalur-Berita) - PT XL Axiata Tbk (XL)  terus melakukan inovasi untuk meningkatkan dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan, termasuk dalam hal mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai layanan XL. Kali ini inovasi yang diterapkan berupa Dompet Pulsa (Dompul) yang juga bisa dipergunakan untuk melayani pembelian beragam Paket Hemat XL dan layanan data (Internet, BlackBerry, dan RBT).


Direktur Commerce XL, Nicanor V Santiago, berharap inovasi bisa memberikan manfaat lebih untuk  pelanggan maupun retailer, dimana pelanggan akan semakin mudah untuk membeli dan mengaktifkan paket hemat dan layanan data yang dibutuhkan, sedangkan retailer akan mendapatkan poin berhadiah atas setiap transaksi layanan data yang dilakukan.


Sebelumnya dengan Dompul kios-kios penyalur resmi XL hanya bisa melayani pembelian pulsa. Mereka tidak bisa melayani jika pelanggan menginginkan hendak membeli Paket-paket Hemat XL atau layanan data yang dikehendaki. Untuk mendapatkan layanan itu, pelanggan harus memilih dan mengaktifkannya sendiri melalui saluran *123#. Dengan adanya inovasi ini, selain melalui *123#, pelanggan memiliki pilihan alternatif yang lebih mudah untuk mendapatkan atau mengaktifkan layanan data.


"Bagi para penjual atau penyalur layanan XL, penerapan inovasi ini juga akan memberikan manfaat lebih bagi mereka berupa kesempatan mendapatkan komisi dari penjualan paket Hemat XL tadi, dan juga bisa sebagai alternatif penjualan kepada pelanggan selain dari pulsa. HIngga  Juni 2011, lebih dari 250 ribu outlet resmi XL siap melayani pelanggan," jelas Nicanor, Senin (11/7/2011).


Ditambahkan, untuk  ketersediaan layanan atau produk, XL menjamin ketersediaanya setiap saat di pasaran , termasuk untuk layanan Paket Hemat dan layanan data yang bisa dibeli langsung di kios-kios penyalur resmi XL. Melalui jaringan distribusi yang terkelola dengan baik, layanan XL bisa diperoleh dengan mudah hingga ke pelosok-pelosok daerah.



"Beberapa waktu lalu kami juga sudah  menyelenggarakan Outlet Gathering di 180 area dengan harapan para pelaku outlet XL bisa lebih termotivasi lagi dalam menjual produk kami," tandasnya.[fint/a]
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Jalur Berita : Kabar Berita Terbaru dan Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.