News Update :

Senin, 18 Juli 2011

Kolaborasi, Ari Lasso dan Once

 



Kolaborasi, Ari Lasso dan Once Bikin Grup Band Baru? 










Surabaya (JalurBerita) - Ari Lasso dan Once berkolaborasi dalam sebuah band yang bernama Asyik Band di ajang Sampoerna Fest di lapangan Rampal, Malang, Sabtu (16/7/2011).

Tidak hanya Once, Ari Lasso juga menggaet Maggie, drummer grup band /Rif; Badai, keyboardist Kerispatih; Yuke, bassist Dewa dan Irfan, gitaris Samsons.

 
Ari Lasso bikin grup band baru atau album? Ditanya hal ini, mantan pentolan Dewa 19 itu hanya tersenyu. "Tidak, ini hanya band dadakan khusus untuk acara (Sampoerna Fest) ini saja. Tidak mungkin kita bikin album karena antar personil juga beda label. Ini hanya untuk fun," kata Ari Lasso kepada beritajatim.com.

Ditambahkan Ari Lasso, karena semua grup band tersebut berasal dari beberapa band papan atas, maka beberapa lagu yang dibawakan juga berasal dari lagu hit grup mereka masing-masing.

Pernyataan Ari Lasso, juga dibenarkan Once. "Makanya itu, karena grup band ini sifatnya dadakan, jadi maaf juga kalo semua lirik lagu kita juga banyak yang salah," katanya sembari tersenyum. [fint/a]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Jalur Berita : Kabar Berita Terbaru dan Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.