News Update :

Selasa, 12 Juli 2011

Pesta SS Dua Warga Jakarta Dibekuk Polisi

Pesta SS Dua Warga Jakarta Dibekuk Polisi 

Malang (Jalur-Berita) -  Akibat pesta sabu-sabu (SS) dua pemuda asal Jakarta dibekuk polisi. Kini, keduanya yakni Gus Merly (32) dan Suryo Tri handoko (27), harus rela mendekam di balik jeruji Mapolresta Malang.


Dari cerita Kasatreskoba Polresta Malang, AKP Sunardi Riyono, Selasa (12/07/2011), di Kota Malang, kedua pemuda tersebut menginap di rumah salah seorang kerabat di Jl Kelapa Sawit RT 04 RW 03, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.


Di saat itulah, keduanya menghisap ganja yang dibawanya dari Jakarta hingga akhirnya berhasil ditangkap oleh Buser Reskoba Polresta Malang.


Kedua pemuda yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka. Gus Merly adalah warga Pondok Jati Murni RT 02 RW 07, Pondok Melati, Bekasi dan Suryo Tri Handoko, warga Jati Mekar RT 02 RW 03, Jati Asih, Bekasi.


Dari pengakuan Gus Merly, ia datang ke Kota Malang untuk melakukan kunjungan serta menimba ilmu lagi di sebuah pondok pesantren (ponpes) yang dulu pernah disinggahinya. Di ponpes tersebut, Gus menguraikan sudah belajar ilmu agama selama 3 tahun.


Dari Jakarta, Gus berangkat pada hari Minggu (3/7/2011) dengan menggunakan kereta api. Esok harinya, ia tiba di Kota Malang dan langsung menuju rumah kerabatnya di Jl Kelapa Sawit.


Sedangkan Suryo, berangkat dari Jakarta pada Senin (4/7/2011) dan tiba di Malang pada hari Selasa (05/07/2011). Suryo pun juga singgah ke rumah di Jl Kelapa Sawit.


Nah, pada Selasa (05/07/2011) malamnya, keduanya menggelar pesta ganja di rumah kerabat Merly itu. Ternyata, keberadaan mereka dengan membawa serta ganja, sudah tercium oleh Buser Reskoba.


Pada Rabu (06/07/2011) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB, di saat mereka sedang indehoi akibat daun ganja, mereka pun digerebek oleh Buser Reskoba.


Dari penggerebekan ini, didapati barang bukti (BB) berupa 1 linting ganja dari masing-masing tersangka. Mereka mengaku mendapatkannya dari rekannya yang tinggal di Jakarta.


Merly mengaku ganja yang digunakannya dapat dari Fikar dan Opah, warga Jakarta. "Kalau Suryo, datang ke Kota Malang mengaku untuk mencari pekerjaan," katanya.[fint/a]
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Jalur Berita : Kabar Berita Terbaru dan Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.