News Update :

Kamis, 21 Juli 2011

Tiket KA Online Belum Diminati

Mojokerto (JalurBerita) - Hari pertama penjualan tiket kereta api secara online untuk angkutan lebaran di Stasiun Kereta Api Mojokerto masih sepi. Meski hanya beberapa saja tiket yang terjual namun banyak masyarakat yang menanyakan penjualan tiket untuk balik lebaran tanggal 3 September.

Kepala Stasiun KA Mojokerto, Lutfi Wijaya mengatakan, hanya beberapa tiket saja yang terjual. ''Penjualan tiket untuk angkutan lebaran dibuka H-40 lebaran atau hari ini, namun penjualan tiket secara online hari pertama ini masih sepi,'' ungkapnya, Sabtu (16/07/2011).

Diperkirakan, sepinya penjualan tiket secara online di hari pertama ini karena tidak banyak masyarakat yang berminat. Karena penjualan tiket yang dibuka hari ini untuk keberangkatan tanggal 25 Agustus. Menurutnya, masyarakat lebih banyak yang menanyakan untuk penjualan tiket balik lebaran.

''Ada kemungkinan masyarakat kurang berminat membeli tiket untuk mudik lebaran, karena banyak yang sudah menanyakan tiket untuk balik lebaran. Diperkirakan yang banyak diminati masyarakat, yakni tiket untuk tanggal 3 September,'' katanya.

Masih kata Lutfi, kebanyakan masyarakat menanyakan penjualan tiket untuk balik lebaran tanggal 3 September dengan KA jurusan Surabaya-Jakarta. Menurutnya, untuk penjualan tiket secara online tanggal 3 September baru dijual tanggal 25 Juli nanti. [fint/a] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Jalur Berita : Kabar Berita Terbaru dan Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.