News Update :

Kamis, 21 Juli 2011

Tiket Kereta H-5 & H-4 Ludes Terjual

Surabaya (JalurBerita) - Masyarakat mulai menyerbu tiket kereta api yang dijual via online dan datang langsung ke stasiun. Informasi dari PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Daop 8 Surabaya, sebagian tiket telah ludes terjual.

Kepala Humas Daop 8 Surabaya, Sri Winarto menuturkan, tiket yang ludes adalah jurusan menengah. Terdiri dari jurusan Surabaya-Jogyakarta, Surabaya-Jepara, Surabaya-Semarang. Di antaranya kereta Sancaka, Rajawali Mutiara Timur.

"PT KAI Doap 8 telah membuka penjualan sejak 16 Juli. Tiket yang habis 100 persen adalah pra lebaran mulai H-5 dan H-4. "Penumpang yang berada di jurusan menengah masih bisa mendapat tiket dengan membeli tiket jarak jauh. Misalnya jurusan Surabaya-Jakarta yang melewati Semarang," kata Sri Winarno, Selasa (19/7/2011).

Sedangkan untuk tiket H-1 (30 Agustus), H-2 (31 Agustus) sampai purna lebaran (1-11 Septmber) masih tersedia. "Kami sarankan segera memesan sehingga tidak kehabisan," imbuhnya.

Pantauan beritajatim.com, habisnya tiket habis membuat sebagian calon penumpang balik kucing. Sebab, mereka harus kembali lagi untuk antre membeli tiket. "Ya gimana lagi tiketnya habis, jadi besok saya akan kembali lagi," kata Eko, salah penumpang yang akan pergi ke Yogjakarta. [nia]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Jalur Berita : Kabar Berita Terbaru dan Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.